6 Panti Pijat Plus-plus di Kediri Digerebek Polda Jatim, 48 Terapis Diperiksa

by -
Para terapis saat diperiksa petugas di Polda Jatim.

SURABAYA, urgensi.com – Sebanyak 48 terapis pijat yang tersebar di Kota dan Kabupaten Kediri, digerebek petugas dari Polda Jatim, Jum’at (18/1/ 2019) pukul 20.00 WIB. Mereka diamankan, lantaran diduga memberikan layanan plus-plus kepada pelanggannya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dihubungi wartawan, pada Minggu (20/1/2019) menyebutkan, ada 6 panti pijat di wilayah Kediri yang menjadi titik penggrebekan.

“Mereka semua diamankan, dari masing-masing lokasi penggrebekan panti pijat yang berbeda,” katanya.

Keenam panti pijat itu diantaranya, Catalleya Spa Jalan Mauni No 60B Kediri, D Mango di Jalan Bagawata Bari Gogorante Ngasem Kediri, IIN Massage di Jalan Brigjenpol Imam Bahri No 83 Pesantren Kota Kediri.

Selanjutnya, Glamour yang berlokasi di Jalan Raya Gampengrejo No 45 Kediri, MX Massage di Jalan Raya Kediri – Kertosono 46 Gampengrejo Kediri, dan Happy Family Massage yang berada di Jalan Raya Kediri Kertosono Gampengrejo Kediri.

Barung Mangera menegaskan, lokasi tersebut diduga telah menyediakan praktik prostitusi layanan seks yang berkedok terapis panti pijat.

“Semuanya yang terlibat prostitusi panti pijat di Kediri, sudah kami amankan,” paparnya.

Saat ini, lanjut Frans Barung, Sebanyak 48 terapis yang diamankan itu, sedang menjalani pemeriksaan dari penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

“Jika memang terbukti mereka merupakan bagian dari pelaku prostitusi haram tersebut, kepolisian akan menindaknya sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya. (mm/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *