Asyik Cari Kijing di Sungai Brantas Papar, Seorang Remaja Dikabarkan Tenggelam

by -
Petugas saat melakukan proses pencarian korban yang tenggelam di sungai Brantas di kawasan Papar, Kediri. (FOTO: PRAS)

KEDIRI, urgensi.com – Warga Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, mendadak dihebohkan dengan kabar tenggelamnya seorang remaja, di sungai Brantas yang berada di kawasan setempat, Sabtu (29/12/2018) siang.

Kasi Humas Polsek Papar Kediri, Aipda M Bahroni, membenarkan kabar tenggelamnya remaja tersebut. Berdasarkan informasi yang diterimanya, remaja tersebut diketahui bernama Arif Heldinata Argo Wibisono (13) warga Dusun Tempel, Desa/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Awal kejadian yang menimpa korban, saat itu sekitar pukul 11.00 WIB, korban sedang mencari kijing (kerang sungai) di tepi sungai Brantas yang berada di bawah jembatan Papar – Kelutan. Saking asyiknya mencari kerang, korban semakin ke tengah sungai.

Hingga kemudian, korban malah terseret arus sungai yang deras. Dalam hitungan detik, korban kemudian tenggelam terbawa arus sungai.

Petugas yang mendapat kabar tersebut, segera datang ke lokasi. Petugas gabungan dari TNI dan Polsek Papar Kediri langsung melakukan pencarian. Namun, hingga malam hari, tubuh korban belum berhasil ditemukan.

“Korban masih belum ditemukan, kita masih berupaya mencarinya dengan menyisir di area lokasi korban tenggelam,” kata Aipda M Bahroni. (pras/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *