Asyik Pesta Miras di GOR Jayabaya, 4 Remaja Diamankan Satpol PP Kota Kediri

by -
Dalam kondisi mabuk berat, empat remaja, terdiri 3 perempuan dan 1 laki-laki, saat diamankan di Mako Satpol PP Kota Kediri. (FOTO: CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Empat remaja di bawah umur, berhasil diamankan petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri. Mereka diamankan, saat sedang asyik menggelar pesta minuman keras (Miras) di sebuah warung kopi, kawasan GOR Jayabaya.

Kepala Bidang Ketentraman Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, sebelumnya dilakukan razia, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat jika di kawasan GOR Jayabaya, kerapkali menjadi lokasi ajang pesta miras.

Dari laporan itulah, petugas Satpol PP Kota Kediri, menggelar razia pada Jum’at (11/1/2019) pukul 22.30 WIB. Setibanya di lokasi, petugas melakukan penyisiran di area GOR Jayabaya, yang berlokasi di Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

“Dalam razia kali ini, kita berhasil mengamankan empat remaja yang sedang berpesta miras. Terdiri dari tiga perempuan dan satu laki-laki dalam kondisi mabuk berat,” ungkap Nur Khamid kepada awak media, Sabtu (12/1/2019) pukul 04.00 WIB.

Nur Khamid mengatakan, pasca terjaring razia, keempatnya belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam keadaan mabuk berat.

“Mereka tidak bisa menunjukkan identitas sama sekali. Saat ditanya rumahnya, yang laki laki malah menjawab tidak punya rumah. Kalau sudah ada keterangan dari mereka, kita akan datangkan orang tua mereka ke Mako,” ungkapnya. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *