Awalnya Dikira Istirahat, Ternyata Pria ini Tewas di Emperan Toko Meubel

by
Sosok pria yang ditemukan tak bernyawa di emperan toko meubel di Dusun/Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

NGANJUK, urgensi.com – Warga Dusun/Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, mendadak dihebohkan dengan penemuan sosok pria tergeletak tak bernyawa di depan sebuah toko meubel, di desa setempat, Sabtu (6/10/2018) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Jasad yang diketahui bernama Wahyudi (30) warga Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk ini, pertama kali ditemukan Karyono (45), petani asal Dusun Mranggo, Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom.

Saat melintas di lokasi kejadian, Karyono mengetahui adanya tubuh korban sedang tergeletak. Namun, dirinya mengira korban sedang beristirahat di emperan toko tersebut. Sebab, didekat korban, terdapat sepeda motor yang terpakir.

Selang beberapa waktu, Karyono curiga dengan kondisi korban yang tak bergerak layaknya orang tertidur. Ingin tahu lebih dekat, ia pun mendekat ke korban. Begitu dicek, ia kaget bukan kepalang. Sosok pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Sontak saja, ia lalu memberitahu ke pemilik toko, jika ada sosok pria tergeletak tidak bernyawa di depan rukonya. Saat itu juga, kejadian ini juga dilaporkan ke Babinsa dan perangkat desa setempat.

Polisi yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi dan menggelar olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Dugaan sementara, darah yang keluar dari mata dan hidung korban dimungkinkan karena korban menderita serangan jantung. Korban kemudian telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk divisum,” kata Kompol Edi Hariadi, Kapolsek Tanjunganom.

Selain mengevakuasi korban, polisi juga mengamankan sepeda motor jenis Honda Vario nopol AG 6667 UD, yang dikendarai korban. (jr/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *