Di Banyuwangi, Seorang Anak Tega Pukul Ibu Kandungnya Pakai Alu

by
Pelaku saat diamankan petugas.

BANYUWANGI, urgensi.com – Entah apa yang ada dibenak Imam Mahrudi (26), hingga tega memukul Supiatun, ibu kandungnya sendiri dengan brutal menggunakan alu atau alat penumpuk. Akibat hantaman benda keras itu, korban yang tinggal di Dusun Krajan 1, Desa Alas Buluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi ini, mengalami luka pada jidatnya.

Beruntung, teriakan keras Supiatun terdengar Abdul Kadir (48). Adik korban ini, langsung berhamburan ke sumber suara, dan berusaha melerai dan membantu korban. Namun, bukannya berhenti berulah, Imam malah melakukan kekerasan serupa kepada Abdul Kadir, yang tak lain pamannya sendiri.

“Pelaku sempat didorong oleh pamannya agar tak lagi memukuli ibunya. Malah kena sasaran pemukulan juga. Akibatnya, lengan Abdul Kadir sampai terluka dan harus diperban,” kata Iptu Kusmin, Kapolsek Wongsorejo, Sabtu (6/10/2018).

Penganiayaan yang dialami Supiatun itu terjadi saat dirinya sedang tidur siang, sekitar pukul 12.00 WIB. “Tolong, tolong, tolong! Kalau gak ditolong bisa mati,” kata Iptu Kusmin menirukan pengakuan korban.

Aksi brutal Imam Mahrudi, juga disaksikan Mbah Emah (80), neneknya. Namun wanita renta ini tak punya kekuatan untuk menghentikan ulah cucunya.

Atas laporan sang paman pelaku itu, akhirnya kasus ini ditangani Polsek Wongsorejo. Menurut Kapolsek Kusmin, tindak kekerasan itu telah berulangkali dilakukan pelaku terhadap orang terdekatnya.

“Ulahnya sudah keterlaluan. Tiap kali marah selalu ada saja yang dipukul. Pemicunya karena minta sesuatu tapi tak dituruti,” ujarnya. (bej/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *