Diduga Kecelakaan Tunggal, Bikers Ditemukan Tewas di Sungai Desa Mondo Kediri

by -
Korban bersama sepeda motor yang ditungganginya, saat masuk Sungai Sawah Bolot Desa Mondo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. (FOTO:CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Nasib nahas menimpa Eko Wiyono (22), warga Dusun Tegalrejo RT 19 RW 04, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Ia ditemukan tewas di Sungai Sawah Bolot Desa Mondo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Diduga, tewasnya pemuda tersebut usai mengalami kecelakaan tunggal. Dirinya beserta sepeda motor yang ditungganginya, terjun ke sungai yang berada di jembatan Mondo, Jalan Raya Mojo – Kediri.

Korban pertama kali ditemukan oleh M Zawawi (48) Kepala Dusun Mondo Timur, Desa Mondo Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Menurutnya, saat ditemukan, tubuh pemuda tersebut sudah tidak bernyawa, dengan posisi tertelungkup bersama motornya, persis di sebelah timur Jembatan.

“Saat kita temukan, korban sudah dalam posisi tercebur ke sungai sawah Bolot, dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (9/1/2019) pukul 05.30 WIB,” kata Zawawi.

Dikatakannya, saat melintas di lokasi, dirinya curiga dengan bau yang menyengat saat melintas di Jembatan Mondo. Begitu dilihatnya, ada sosok tubuh pemuda bersama sepeda motor jenis Suzuki tahun 2016 warna hijau.

“Dari situ, saya langsung melapor ke Polsek Mojo, dan diterima Aipda Rochmad Solekan. Selanjutnya, kami bersama petugas mendatangi TKP,” katanya.

Kapolsek Mojo, Polres Kediri Kota, AKP Wahana melalui Kasi Humas Polsek Mojo, Aiptu Didit Yulianto kepada media ini mengatakan, bahwa diduga korban mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan Visum et Repertum.

“Guna penyelidikan, kita juga amankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau, Nopol AG 2873 JO, dompet berwarna hitam yang berisikan STNK Kawasaki Ninja, SIM, KTP dan uang total Rp 266.500,” ungkapnya. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *