Dihibur OM Arista, Babinsa dan Bhabin Guluk Guluk, Lakukan Pengamanan Acara Warga

by -
Babinsa Koramil 0827/07 dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Guluk Guluk, saat melakukan kegiatan pengamanan jalannya pertunjukan orkes dangdut di Dusun Daleman, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura. (FOTO: SUR)

SUMENEP, Urgansi.com – Perayaan walimatul ursy atau pernikahan putri Pak Fadli, dimeriahkan Orkes Melayu (OM) “Arista” dari Lenteng, Kamis (27/12/2018) malam. Tak ayal, warga tampak berjubel untuk menonton hiburan yang berlokasi di Dusun Daleman, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini.

Tak ingin kecolongan dengan hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran, Babinsa Koramil 0827/07 dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Guluk Guluk, melakukan kegiatan pengamanan jalannya pertunjukan orkes dangdut sedari dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Salah satu Anggota Babinsa Ramil 0827/07, Serka Erwis mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada kegiatan masyarakat. Juga, pertunjukan hiburan orkes dangdut pada malam ini berlangsung aman dan kondusif.

“Cukup ramai berdatangan muda-mudi yang menonton orkes melayu Arista ini. Penonton kurang lebih 120 orang,” katanya.

Dalam pegamanan ini, terdiri dari Anggota Babinsa Koramil 0827/07 Guluk Guluk Serka Erwis, Serda Patis, serta Serda Nanang. Sedangkan petugas pengamanan dari anggota Polsek Guluk Guluk diantaranya Aiptu Dwi Woko, Aiptu Fauzan, Aipda Hafid dan Brigadir Misruji. (sur/tris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *