Diseruduk Truk Hingga Tabrak Truk di Depannya, Honda Jazz Ringsek Parah

by -
Kondisi mobil jenis Honda Jazz, yang ringsek parah usai terlibat kecalakaan di di Jalan Raya Boboh, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (13/12/2018).

GRESIK, urgensi.com – Sebuah mobil jenis Honda Jazz bernopol AE 850 AG, ringsek parah ditabrak dump truk, di Jalan Raya Boboh, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (13/12/2018) pagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Polres Gresik Ipda Yossy Eka menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi, berawal saat dump truk bernopol W 9001 UG yang dikemudikan Dodik Rusdianto (39) warga Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menabrak mobil Honda Jazz yang berhenti di depannya akibat macet. Kendaraan tersebut sama-sama dari arah barat menuju ke timur, atah dari Gresik ke Surabaya.

Benturan itu, membuat mobil Jazz yang dikemudikan Wahyu Pambudi (30) warga Kalitidu, Bojonegoro terdorong, hingga menabrak dump truk dikemudikan Jasmari (39) warga Kenduruan, Kabupaten Tuban, yang berada di depannya. Akibatnya, mobil honda Jazz berwarna merah itu, ringsek di bagian depan dan belakang.

“Sopir dump truk tidak memperhatikan jalan depan, dan tidak memperhatikan jarak aman. Kemudian menabrak mobil korban yang ada di depannya, dan terdorong hingga menabrak bagian belakang truk di depan mobil korban,” paparnya, Kamis (13/12/2018).

Meski kondisi mobil Honda Jazz ringsek, Wahyu Pambudi selamat dari maut. Dirinya hanya mengalami luka lecet di bagian kaki. Setelah dievakuasi petugas dibantu warga, pengemudi Honda Jazz ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, guna menjalani perawatan medis.

Akibat kecelakaan lantas ini, Jalan Raya Menganti sempat mengalami kemacetan saat petugas melakukan evakuasi korban, dan kendaraan korban. (irw/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *