Duuuh… Seorang Bapak di Banyuwangi, Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

by -
Petugas saat meliris tersangka, di Mapolres Banyuwangi.

BANYUWANGI, urgensi.com – Entah apa yang ada di benak PH (32), hingga tega memperkosa Bunga (11), yang tak lain anak kandungnya sendiri. Anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tersebut dipaksa melayani nafsu bejat sang bapak, hingga beberapa kali.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan, penangkapan tersangka PH setelah polisi mendapatkan laporan dari ibu korban, beberapa hari lalu. Tersangka ditangkap di sebuah bengkel, tempat dia bekerja.

“Pelaku masih berstatus bapak kandung korban,” kata AKBP Taufik, dalam konferensi pers di Mapolres Banyuwangi, Senin (26/11/2018).

Diketahui, istri tersangka atau ibu korban, tidak tinggal di rumah, lantaran dirinya bekerja di Bali. Sementara korban, sehari-hari tinggal bersama neneknya. Perbuatan bejat tersangka terbongkar, setelah sang nenek menaruh curiga dengan perubahan sikap cucunya.

“Nenek korban curiga saat meminta korban untuk mengaji, tapi tidak mau dengan alasan lagi berhalangan (mens). Begitu didesak, korban akhirnya mengaku jika telah beberapa kali disetubuhi,” beber Kapolres.

Atas perbuatannya, tersangka harus mendekam di balik jeruji Mapolres Banyuwangi guna menjalani pemeriksaan intensif.

“Tersangka dijerat Pasal 76 juncto Pasal 8 ayat 1 dan 3 UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Namun, dapat diperberat karena pelaku adalah orang tua korban. Ditambah sepertiga dari hukuman,” tegasnya. (jn/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *