Grebek Kamar Kos di Prigen, Polisi Amankan Perempuan Cantik Hendak Nyabu

by -
Tersangka saat diamankan petugas Satresnarkoba di Polres Pasuruan.

PASURUAN, urgensi.com – Perempuan berinisial NA (20), warga Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, harus berurusan dengan pihak berwajib. Bukan tanpa sebab, dirinya ditangkap petugas dari Satresnarkoba Polres Pasuruan, lantaran hendak nyabu di kamar kosnya.

Kasat Reserse Narkoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono mengatakan, penangkapan perempuan yang juga seorang pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Tretes Pasuruan ini, berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayahnya.

Dari laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian, petugas mengendus aktivitas tersangka. Dirasa cukup waktu, petugas lalu menggrebek tersangka saat berada di kamar kos yang ditinggalinya.

“Tersangka NA, berhasil kami amankan saat hendak nyabu di kamar kosnya, di Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen,” kata AKP Nanang Sugiyono, Jum’at (18/1/2019).

Selain meringkus tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa, 1 poket sabu-sabu seberat 0,24 gram, 1 butir tablet warna pink, 1 set alat penghisap sabu, dan 1 smartphone sebagai sarana untuk membeli sabu-sabu.

“Tersangka mengaku, jika dirinya kecanduan sabu-sabu sejak 2013 silam,” pungkas Kasat. (jn/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *