Hantam Truk Parkir di Pinggir Jalan Raya Nganjuk, Seorang Pemotor Tewas

by
Korban meninggal seketika di lokasi kejadian, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Nganjuk – Surabaya.

NGANJUK, urgensi.com – Johar Mustofa (37) warga Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Nganjuk – Surabaya, Selasa (30/10/2018) malam.

Kejadian berujung maut tersebut terjadi, saat itu, Johar mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X bernopol AG 4116 XJ. Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur atau dari Kertosono menuju Kota Nganjuk.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Warung Kembar, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk. Ada sebuah truk gandeng bernopol R 1410 LK sedang parkir. Truk gandeng itu diparkir sang sopir yakni Wahyudi Kurniawan (25) warga jalan Durian 01/02, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang, karena sedang rusak.

Meski lampu hazard menyala, dan terpasang segi tiga pengaman, serta tanda pelan berupa bendera, namun korban kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan kondisi di depannya saat berkendara. Alhasil, korban menabrak truk gandeng tersebut.

“Korban mengalami luka pada kaki, dagu, dan benturan keras pada kepala. Dan korbab meninggal di lokasi kejadian,” kata Ipda Gino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Rabu (31/10/2018).

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Dan kecelakaan itu, kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. (jur/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *