Hobi Remas Payudara Gadis Cantik, Bocah asal Plemahan Akhirnya Diringkus Polisi

by -
Tersangka RV saat diamankan di Polsek Plemahan, Kediri.

KEDIRI, urgensi.com – Remaja bernisial RV (16) ini, diamankan petugas dari Unit Reskrim Polsek Plemahan, Kabupaten Kediri. Bukan tanpa sebab, RV nekad meremas payudara gadis berinial C, di area persawahan Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Plemahan, AKP Surono mengatakan, ada sejumlah gadis yang menjadi korban pencabulan pelaku. Di hadapan penyidik, bocah bau kencur ini malah mengaku memiliki kepuasan setelah mencabuli korban dengan cara meremas payudara seorang wanita.

“Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/1/2019) sore. Pelaku ini telah berbuat tak senonoh kepada korban sudah beberapa kali. Korban tidak satu perempuan saja, sebagai wujud pemuas hasratnya,” kata AKP Surono, Kamis (17/1/2019).

Menurut Kapolse, pelaku melancarkan aksinya itu selalu seorang diri. Dia memilih sasarannya yakni perempuan yang memiliki paras cantik. Pelaku biasanya menunggu korbannya di tepi jalan yang sepi.

Setelah melihat sasarannya melintas di jalan sendirian, RV kemudian mengejar korban menggunakan sepeda motor. Dalam melancarkan aksinya tersebut, pelaku tak segan-segan untuk menyakiti korban, seperti memukul menggunakan tangan.

“Kepada korban berinisial C, pelaku memukul menggunakan tangan yang mengenai pipi dan mulut korban. Setelah itu, ia melakukan aksinya,” ungkap Kapolsek.

Karuan saja, korban berteriak mendapat perlakuan seperti itu. Teriakan korban mengundang perhatian banyak warga. Hingga kemudian, remaja asal Kecamatan Plemahan ini berhasil diringkus.

Saat ini, remaja RV ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan petugas kepolisian.

“Pelaku kita jerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 289 tentang pencabulan dan Pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan terhadap orang lain,” pungkasnya. (chy/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *