Ini Pengakuan Pelaku Hingga Tega Menghabisi Nyawa Isteri dan Balitanya

by -
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

BLITAR, urgensi.com – Hanya gara-gara tak terima dituduh selingkuh dengan wanita lain, membuat Nardi (37) Dusun Sumber Manggis, Desa Sumber Urip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tega menghabisi Sri Dewi (30) isterinya sendiri serta Vika, anaknya yang masih berusia 7 bulan.

Kapolsek Doko, AKP Sunardi mengatakan, dari pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas, pelaku mengaku kesal dengan isterinya yang kerap menuduhnya selingkuh dengan wanita lain.

“Saat kita periksa, pelaku mengaku jika sering dituduh selingkuh oleh korban. Tapi pelaku ini mengelak tuduhan itu,” ujar Kapolsek, Minggu (17/2/2019).

Dijelaskannya, sebelum tragedi berdarah ini terjadi, Nardi dan isterinya kerap terlibat adu mulut. Hingga akhirnya, cekcok itu membuat Nardi gelap mata, dan menganiaya korban pada bagian wajah dan bahu korban.

Tak puas menganiaya, pelaku kemudian menusuk isterinya itu, menggunakan pisau dapur, tepat di bagian dada isterinya. Hujaman pisau itu, membuat sang isteri bersimbah darah, hingga korban meregang nyawa.

Sementara Vika, sang buah hati yang tidak tahu apa-apa, ikut dianiaya pelaku hingga mengalami luka menganga di bagian pipi kiri, sepanjang lima hingga tujuh sentimeter.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya linggis, pisau dapur, dan sebilah kayu dengan panjang sekitar satu meter. Barang-barang tersebut, diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa kedua korban. (jn/nas)

Baca Sebelumnya: Suami di Blitar, Tega Habisi Nyawa Isteri dan Bayi Berusia 7 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *