IWO Sumenep Agendakan Helat UKW, Bupati Busyro Karim Beri Dukungan

by -
Bupati Sumenep, A Buya Busyro Karim, saat menerima pengurus DPD IWO Kabupaten Sumenep, di rumah dinasnya. (FOTO: KARTO)

SUMENEP, urgensi.com – Bupati Sumenep, A Buya Busyro Karim mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan digelar oleh Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Saat menemui pengurus IWO Sumenep di rumah dinasnya, Senin (07/1/2019), Bupati Busyro mengatakan, pihaknya siap mendukung pelaksanaan kegiatan UKW tersebut. “Jadi, silahkan agendakan dengan matang. Saya siap mendukung,” katanya.

Bupati berharap, agar pelaksanaan UKW ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga men¬jadi tolok ukur dan standarisasi pro¬fe¬sionalisme wartawan dalam melak¬sana¬kan tugas jurnalistiknya.

“Semua profesi dituntut kompeten. Dan saya sangat apresiasi jika wartawan di Kabupaten Sumenep ini akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan. Dengan harapan tetap profesional sesuai etika memberitakan sesuai fakta,” tambahnya.

Sementara Ketua IWO Sumenep, Trisno Surya menyampaikan ucapan terima kasih atas du-kungan dan kesediaan Bupati Busyro pada pelaksanaan UKW. “Kami menyampaikan terima kasih atas du¬kungan bapak Bupati pada pelaksanaan UKW ini,” ungkapnya.

Trisno mengatakan, UKW yang akan dihelat oleh IWO Sumenep ini diagendakan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

“UKW ini direncanakan pada pada bulan oktober, dengan penguji dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta,” ujarnya. (karto/IWO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *