Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gampengrejo Gelar Cangkrukan dengan Jurnalis Kediri

by -
Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason, saat menggelar cangkruan bersama jurnalis yang bertugas di wilayah Kediri. (FOTO: CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, menggelar cangkrukan bersama puluhan Jurnalis Kediri, baik cetak, elektronik, maupun online, yang dikemas cukup santai, sederhana, dan penuh kekeluargaan, di Lesehan Sribu Asri Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (15/12/2018) siang.

Upaya ini dilakukan sebagai langkah menjalin silahturahmi dan memperat hubungan kerjasama yang baik. Mengingat, di depan mata ada agenda menjelang Natal dan Tahun Baru, agar jurnalis turut serta dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan damai.

“Ajang silahturahmi dan bersinergi antara Polri dan Jurnalis yang sudah dipahami tugas pokok dan fungsi dari kedua institusi yang seiring sejalan. Tupoksi Jurnalis yang selalu menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat, khususnya wilayah hukum Polsek Gampengrejo, Polres Kediri,” ucap AKP Mukhlason, Kapolsek Gampengrejo, kepada awak media.

AKP Mukhlason juga banyak bercerita saat dirinya bertugas di Polres Ngawi, Jawa Timur. Terkait, bagaimana menjalin kerjasama yang baik bersama rekan jurnalis yang bertugas di sana.

Mantan kasubbag Humas Polres Kediri ini, juga mengajak jurnalis Kediri untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan kondisi yang aman dan terkendali. Baik itu wilayah Gampengrejo dan Ngasem, dikarenakan Sub Sektor Ngasem masih dalam kendali Kapolsek Gampengrejo.

AKP Mukhlason dalam acara bertajuk “Cangkrukan Santai Bersama Jurnalis Kediri” ini juga meminta masukkan dari rekan-rekan media dalam menciptakan bebas Miras di wilayah Gampengrejo dan Ngasem.

Ia berharap kegiatan-kegiatan Polsek Gampengrejo di lapangan dalam menjalankan penertiban dibarengi rekan jurnalis, dalam upaya menciptakan kondisi aman dan nyaman, dan bisa dirasakan masyarakat khususnya masyarakat Gampengrejo dan Ngasem.

Tidak hanya kegiatan Polsek Gampengrejo saja, AKP Mukhlason juga mengajak rekan-rekan jurnalis untuk bisa menyalurkan hobinya dalam olahraga, seperti hobi menembak senapan angin dan olahraga futsal.

“Cangkrukan santai ini tidak hanya berhenti sampai di sini. Namun, akan dilanjutkan dalam even dan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Gampengrejo dan Ngasem,” pungkasnya. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *