Kapolres Kediri Kota, Pimpin Sertijab Kasat Lantas

by -
Prosesi sertijab Kasat Lantas, dirpimpin langsung Kapolres Kediri Kota, Anthon Haryadi. (FOTO: CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Adi Nugroho yang digantikan AKP A Risky F, sebagai Kasat Lantas baru berlangsung khidmat.

Dimulai pada pukul 10.00 WIB, Acara sertijab tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Kediri, AKBP Anthon Haryadi berlangsung di Aula Polres Kediri Kota, dihadiri jajaran Polres Kediri Kota, Sabtu(1/12/18)

Serah terima jabatan Kasat Lantas Kediri Kota, sesuai Keputusan Polda Jawa Timur bernomor Kep 1784 II 2018, ditetapkan pada 7 November 2018.

Pejabat lama AKP Adi Nugroho, dimutasi menjadi Kapolsek Manyar Gresik, dan digantikan oleh AKP A. Rizky F yang sebelumnya menjabat sebagai Ditlantas Polda Jawa Timur, menjadi Kasat Lantas Kediri Kota.

Dalam sambutanya, Kasat Lantas Kediri Kota yang baru, AKP A Rizky F mengatakan, banyak hal positif yang memajukan fungsi lalu lintas, khususnya di Polres Kediri Kota, tentunya akan dilanjutkan oleh pihaknya.

“Kita akan kaji, kedepan apa yang perlu kita butuhkan, apa kita akan majukan itu. Kemudian merubahnya lebih baik. Saya saling kordinasi dengan senior saya sebelumnya. Kedepan, tentu ini akan saya pelajari. Karena mulai hari ini, saya harus melihat situasi kondisi, bagaimana kultur di Kediri Kota. Kemudian tahun kemarin kita pelajari (Map), sehingga untuk tahun ini menjadi perubahan yang lebih baik,” ungkap AKP A Rizky F. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *