Menyeberang dan Tertabrak, Pemotor Wanita di Mojokerto Meninggal di TKP

by -
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaa saat hendak dibawa petugas ke kantor Satlantas Polresta Mojokerto.

MOJOKERTO, urgensi.com – Sunarsih (56) warga Balongsari Gg Vll No 54 A Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, meninggal seketika, usai dirinya dihantam sepeda motor di depan toko Tupperware, di Jalan Raya Empunala Gang perumahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, petaka yang merenggut nyawa satu wainita tersebut, terjadi pada Sabtu (22/6/2019) sore. Bermula, korban yang mengendarai sepeda motor matic sepeda motor matic jenis Beat bernopol S 3112 TF. Saat itu, dirinya bermaksud menyebrang dari depan gang selatan menuju utara.

Namun saat menyeberang, muncul sepeda motor Yamaha Vixion bernopol S 3219 QD, yang dikendarai oleh M Pungky Setiawan, warga Dusun Pasinan, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, sedang melaju cukup kencang dari arah timur menuju barat.

Karena jarak terlalu dekat, beturan keras antara kedua sepeda motor itu pun terjadi. Korban Sunarsih pun terlempar dari kendaraannya, hingga tak lagi bernafas akibat sejumlah luka cukup parah yang dialaminya.

“Kecelakaan terjadi, diduga korban tidak memperhatikan sisi kanan jalan atau sebelah timur, saat menyeberang. Hingga kemudian, korban tertabrak sepeda motor yang sedang melaju dari timur menuju barat,” ungkap Kanit.

Kejadian ini, kemudian ditangani petugas Satlantas Polresta Mojokerto dengan melakukan evakuasi jenazah ke RSU Kota Mojokerto. Sementara Pungky Setiawan, pengendara Yamaha Vixion dibawa ke Rumah Sakit Citra Medika, untuk menjalani perawatan akibat luka ringan yang dideritanya.

“Dari kejadian ini, 1 pengendara motor bernama Sunarsih meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor Yamaha Vixion mengalami luka ringan. Keduanya sudah kita evakuasi,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Polresta Mojokerto untuk proses lebih lanjut. (sm/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *