Mobil Elf Berpenumpang 20 Orang Terguling di Tol Nganjuk, Begini Ceritanya

by -
Petugas saat melakukan proses evakuasi terhadap mobil Elf yang terguling di Tol Nganjuk - Madiun.

NGANJUK, urgensi.com – Empat penumpang mengalami luka-luka, setelah mobil Isuzu Elf yang ditumpanginya, mengalami kecelaan dan terguling di Jalan Tol Nganjuk-Madiun, tepatnya di KM 628.400, Minggu (23/6/2019).

Pasca kejadian itu, empat korban luka-luka tersebut, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR), AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi berawal mobil Isuzu Elf berpenumpang 20 orang tersebut dikemudikan oleh Mohal (58), warga Kabupaten Bangkalan, Madura. Elf bernopol S 7431 J itu, melaju dari timur atau Surabaya, menuju ke Madiun.

Setibanya di lokasi kejadian, as roda bagian kiri mobil Elf tersebut mendadak patah. Akibatnya, kendaraan oleng. Sopir yang tak bisa mengendalikan, berakibat mobil Elf tersebut terguling ke lajur kanan

“Dari kecelakaan ini, empat dari 20 orang penumpang mengalami luka-luka. Satu diantaranya mengalami luka berat berupa patah tulang iga. Lainnya luka ringan,” katanya.

Keempat korban tersebut, diantaranya Hj Mina (37) warga Dusun Duren Barat, Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura yang mengalami patah tulang iga. Faisa (23) mengalami luka lecet di bahu kanan, Kotimah (34) mengalami luka lecet di dahi, serta Musawamah (19) mengalami luka di kepala. Ketiganya juga merupakan warga Konang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Selain 4 penumpang luka, kecelakaan ini mengakibatkan kendaraan Isuzu Elf mengalami ringsek di bagian depan, dan sudah diderek ke gerbang pintu Tol Madiun. (jn/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *