Mobil Pecah Ban dan Hantam Pemotor di Jombang, Renggut Nyawa Balita 3 Tahun

by -
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (1/6/2019) siang.

JOMBANG, urgensi.com – Nasib nahas dialami Adit, balita berusia 3 tahun asal Dusun Danu, Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang. Nyawanya tak terselamatkan, setelah dia yang dibonceng ibunya mengendarai sepeda motor, tertabrak mobil Avanza yang sedang mengalami pecah ban.

Bocah yang masih lucu-lucunya itu meregang nyawa saat petugas medis berupaya melakukan tindakan medis akibat luka cukup parah pada kepala dan tubuhnya. Sementara ibunya, yakni Dewi Werdiningsih dirujuk ke RS Basuni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto, karena mengalami luka parah dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kapolsek Ngusikan, AKP Sumiran mengatakan, peristiwa berujung maut tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, Dewi Werni mengajak anaknya, mengendarai sepeda motor bernopol S 6476 VG melaju dari timur menuju barat.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, melintas mobil Avanza yang dikemudikan Lukman Ardiansyah (45) Warga Jalan Hamid Rusdi Timur, Desa Bunul Rejo, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang, dari arah berlawanan.

“Tiba-tiba saja, mobil Avanza mengalami pecah ban kanan depan. Sehingga mobil melaju terlalu ke kanan dan akhirnya menghantam sepeda motor yang dikendarai korban,” kata Kapolsek, Sabtu (1/6/2019).

Akibat benturan keras itu, Dewi Werdiningsih bersama anaknya terlempar dan jatuh ke permukaan jalan raya yang terbuat dari beton.

“Selain mengevakuasi korban, kita juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Sumiran. (nas/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *