Mutasi di Tubuh Polres Kediri, Kasatreskrim Dijabat AKP Ambuka Yudha Hardi Putra

by -
Sertijab Kasat Reskrim Polres Kediri, Jumat (4/1/2019). (FOTO: CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Kediri, bertempat di Halaman Mako Polres Kediri, Jum’at (4/1/2019) pagi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri yang baru, dijabat AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, menggantikan AKP Hanif Fatih Wicaksono, Kasat Reskrim Polres Kediri sebelumnya.

AKP Hanif Fatih Wicaksono, menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pesanggaran Polres Banyuwangi. Sedangkan AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengungkapkan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa. Hal ini dilakukan untuk penyegaran fungsi satuan dan peningkatan karir bagi perwira tersebut. Sehingga dengan penyegaran tersebut, diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya pergantian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Satreskrim dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, kepada awak media mengatakan, akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Ia akan melakukan terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, Polres Kediri semakin profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *