Nekad Masuk Kamar Cewek, Pria asal Kemlagi Ditangkap dan Ditelanjangi

by

SIDOARJO, urgensi.com – Ketahuan masuk kamar dan mencuri uang Rp 850 ribu di sebuah rumah di Jalan Kartini No 2 Sidoarjo, Ribut Pratama (19) warga Desa/Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, ditangkap warga. Tak hanya itu, Ribut juga sempat ditelanjangi, Selasa (9/10/2018).

Aksi nekad tersangka, pertama kali diketahui Suwarto (60), pemilik rumah. Saat itu, dirinya menuju kamar usai dari kamar mandi. Saat melewati kamar anak perempuannya, Suwarto curiga dengan pintu kamar anaknya tersebut dalam kondisi terbuka. Tidak seperti biasanya, lampu kamarnya juga padam.

Ia pun masuk ke kamar putrinya dan menyalakan lampu. Nah, begitu lampu dinyalakan, Suwarto mendadak kaget arena melihat ada pria tak dikenal di dalam kamar anaknya. Karuan saja, Suwarto berteriak maling.

“Pelaku pun panik dan berusaha keluar kamar. Suwarto sempat didorong sampai bersandar di almari. Kemudian, pelaku kabur keluar kamar korban, lalu lari melalui pintu belakang dan melompat pagar samping rumah,” kata Muji, kerabat Suwarto.

Warga yang mendengar teriakan, langsung berhamburan mengejar pelaku. Nyaris saja, pria berambut gondrong tersebut berhasil lolos dari kejaran warga. Hingga akhirnya, pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga di perempatan utara Mapolresta Sidoarjo. Pelaku juga sempat ditelanjangi oleh warga setempat dan digiring ke Mapolresta Sidoarjo.

“Setelah petugas yang kami hubungi tiba di TKP, pelaku kemudian dibawa ke Mapolresta Sidoarjo,” kata Muji. (bej/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *