Nyalip dan Tabrakan Sesama Sepeda Motor, Satu Pengendara Tewas di TKP

by
Korban tewas saat hendak dievakuasi petugas dari TKP, di Jalan Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

JOMBANG, urgensi.com – Harianto (45), warga Dusun Winongtimur, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan sesama motor.

Kecelakaan antara dua sepeda motor tersebut, terjadi di Jalan Raya Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Senin (8/10/2018). Sedangkan lawannya, pengedara Honda CBR, mengalami luka dan dievakuasi ke RSK Mojowarno, guna menjalani perawatan medis.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, saat itu Harianto melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Grand nopol S 2889 XR.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, Harianto bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya. Namun disaat bersamaan, muncul Honda CBR bernopol S 6242 OL yang dikendarai Umar Solikan (22), warga Dusun Jeruk Kuwik, Desa/Kecamatan Bareng, Jombang, dari arah berlawanan.

Karena jarak terlalu dekat, benturan keras antara dua sepeda motor itu pun tidak bisa terhindarkan. Harianto pun terjungkal dan terluka parah hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Dari peristiwa ini, satu orang meninggal. Sedangkan satunya, mengalami luka. Diduga, penyebab kecelakaan ini karena pengendara sepeda motor Grand ceroboh saat menyalip,” kata Sulaiman

Saat ini, lanjutnya, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang. (nas/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *