Pacu Motor dan Tabrakan, Bocah 12 Tahun di Mojokerto Tewas Seketika

by -
Korban yang dievakuasi petugas, tiba di RSUD Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, urgensi.com – Raditya (12), bocah asal Dusun Kemlaten, Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, meregang nyawa seketika, akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sesama motor.

Raditya meninggal, akibat luka parah di bagian kepala, pasca insiden yang terjadi di Jalan Raya Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, pada Jumat (30/11/2018) sekitar 13.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, awal mula petaka berujung maut itu terjadi, saat itu Putra Perkasa (21) asal Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J warna putih, dengan Nopol S 3934 VH, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan.

Sementara dari arah berlawanan, Raditya mengendarai sepeda motor Mio tanpa nopol. Saat itu, Raditya membonceng Maulana. Mereka tidak mengenakan pelindung kepala alias helm.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua pengendara memacu kendaraannya terlalu ke tengah jalan. Tak ayal, kedua sepeda motor tersebut mengalami serempetan, dan terjatuh.

Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat keteledoran kedua pengendara, saat melintas di Jalan Raya Desa Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi.

“Keduanya terlalu di jalur tengah, sehingga terjadi serempeten. Apalagi, satu pengendaranya anak-anak,” ungkapnya.

Polisi yang datang, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kota Mojokerto, dan melakukan olah TKP. Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Kantar Satlantas Polres Mojokerto Kota. (sm/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *