Peringati HUT ke-4, LSM FPSR Gresik Helat Santunan Anak Yatim

by -
Pembagian santunan kepada 500 anak yatim dan kaum dluafa yang digelar LSM FPSR Gresik, Minggu (24/12/2018) pagi. (FOTO: IRW)

GRESIK, urgensi.com – Memperingati ulang tahunnya yang ke-4, LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) Gresik, menggelar acara santunan kepada 500 anak yatim dan kaum dluafa di depan kantornya, di Jalan Raya Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Minggu (23/12/2018) pagi.

hadir dalam kegiatan sosial tersebut, diantaranya Kapolsek Driyorejo Choirul Umam, Danramil Driyorejo, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Eka (7), salah satu anak yatim mengaku senang dengan santunan yang diberikan kepadanya. Ia menyampaikan terima kasih dengan apa yang didapat dari lembaga yang berdiri di Driyorejo 4 tahun silam ini.

“Terima kasih kepada om Aris yang telah membantu saya memberi santunan kepada saya. Semoga Alloh yang membalas kebaikannya,” katanya di hadapan wartawan.

Sementara Ketua LSM FPSR, Aris, mengaku senang dengan suksesnya acara yang dihelatnya ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan mengapresiasi positif atas kegiatan tersebut. Termasuk Kapolsek dan Danramil Driyorejo. Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa LSM FPSR diakui keberadaannya oleh masyarakat.

“Satu kata, kami adalah pejuang bukan pecundang. Kalau masyarakat tidak senang dengan kita, mungkin dari beberapa elemen masyarakat kurang mendukung acara ulang tahun kita yang ke 4 ini,” kata Aris, di tengah-tengah acara.

Dirinya juga berhadap, kedepan lembaga ini semakin baik dan solid, serta lebih mampu membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mewakili segenap pengurus dan anggota LSM FPSR menguncapkann terima kasih. Kami berhadap kedepan bisa lebih baik, solid, dan lebih membantu masyarakat bila membutuhkan. Kami terbuka untuk semua lapisan masyarakat, tidak tebang pilih. Kami hadir untuk masyarakat. Dan kami juga minta maaf sedalam-dalamnya, apabila selama kami beraktivitas ada yang kurang berkenan. Kami akan lebih introspeksi diri dan siap memberantas ketimpangan sosial yang terjadi di masyarakat,” tutupnya. (irw/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *