Pesta Sabu-sabu Bareng Temannya, Pria asal Wringinanom Dibekuk Polisi

by -
Kedua tersangka saat diamankan di Polsek Bungah, Gresik.

GRESIK, urgensi.com – Dua pria berinisial MT (34) warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, serta MK (50) warga Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, rupanya tak mengetahui aktivitas terlarangnya sedang diintai oleh petugas dari Unit Reskrim Polsek Bungah, Gresik.

Hasilnya, polisi dengan mudah membekuk keduanya, begitu mereka sedang asyik berpesta narkoba jenis Sabu-sabu, di sebuah rumah yang berada di Dusun Berakwadeng, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, pada Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Sebelum penangkapan, kita sudah mengantongi informasi dari warga yang resah dengan aktivitas kedua tersangka. Saat kita selidiki, ternyata benar. Langsung kita menggrebeknya saat kedua berpesta sabu-sabu,” papar AKP Said, Kapolsek Bungah, Selasa (29/1/2019).

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 13 buah bungkus klip plastik berisi serbuk kristal narkotika sabu-sabu. Selain itu, 1 buah bungkus Tango, 1 buah alat hisap, 3 buah Handphone, 2 buah korek api, serta 2 buah sedotan kecil.

“Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Bungah guna proses penyidikan lebih lanjut. Kita juga melakukan pengembangan guna membongkar jaringan diatasnya. Untuk tersangka, dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) sub 132 ayat (1) UU RI No 35 Tahuh 2009 tentang Narkotika,” pungkas AKP Said. (irw/ug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *