Sejoli Mahasiswa di Kediri Digrebek di Kamar Kos, Baju si Perempuan Sudah Dibuka

by -
Sejoli Mahasiswa di Kediri saat diamankan petugas, di Mako Satpol PP Kota Kediri. (FOTO: CHY)

KEDIRI, urgensi.com – Satpol PP Kota Kediri mengamankan pasangan muda-mudi, bukan suami istri. Sejoli ini diamankan petugas, setelah digerebek warga sekitar di tempat kos yang dihuni pemuda tersebut, Jumat (11/1/2019) pagi.

Menurut sumber, warga melakukan penggrebekan, lantaran geram setelah mengamati gerak gerik pasangan bukan suami istri tersebut, sering berduaan di dalam kamar kos dengan kondisi tertutup.

Untuk menghindari anarkisme, warga masih menyempatkan melapor ke Satpol PP. Dari laporan itu, satu regu Satpol PP kota Kediri bergerak cepat ke TKP, dan menggrebek pasangan muda-mudi ini, sekitar pukul 6.30 WIB. Keduanya, kemudian diangkut ke Mako Satpol PP Kota Kediri, disaksikan warga serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwiratmoko, saat konferensi pers menjelaskan, pasangan muda-mudi bukan suami istri telah digerebek warga. Keduanya diketahui adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Kediri. Mereka yakni, perempuan berinisial KN (18) warga Provinsi Bengkulu, dan MN (21) warga Bojonegoro, Jawa Timur.

Agus Dwiratmoko mengungkapkan, saat digrebek, keduanya berada di dalam kos tertutup. Mereka sedang tiduran, dan baju sang wanita dalam kondisi dibuka.

“Pasangan ini digrebek, lantaran warga sudah mengamatinya. Dan prilaku keduanya sudah meresahkan warga,” jelasnya.

Setelah dibawa ke Mako, petugas mendata identitas keduanya. Mereka juga diberi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita juga suruh pindah kos. Dan untuk pemilik kos sudah kita panggil. Kita tanya perizinan dan SOP kosnya. Diketahui, kost tersebut belum berizin. Selanjutnya, kita minta untuk mengurus izin kos. Dan sebelum izin keluar, tidak boleh menerima penghuni,” pungkasnya. (cahyo/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *