Suami di Blitar, Tega Habisi Nyawa Isteri dan Bayi Berusia 7 Bulan

by -
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

BLITAR, urgensi.com – Entah apa yang ada di benak Nardi (37), warga Dusun Sumbermanggis, Desa Sumber Urip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, hingga tega menghabisi nyawa Sri Dewi (30) isterinya sendiri, serta Vika, anak perempuannya yang masih berusia tujuh bulan.

Korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi tewas bersimbah darah di rumahnya, Sabtu (16/2/2019) malam. Sebelum menghabisi nyawa kedua korban, tersangka sebelumnya diduga melakukan penganiayaan, hingga berjung membunuh istri dan anaknya itu.

Sekitar pukul 20.00 WIB, polisi yang mendapatkan laporan, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Polisi juga memasang Police Line di sekeliling rumah tersebut.

Selanjutnya, jenazah kedua korban sempat dilarikan petugas ke Puskesmas Doko, lalu dievakuasi menuju ruang jenazah RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar untuk divisum.

Kapolsek Doko, AKP Sunardi mengatakan, usai tega menghabisi nyawa isteri dan balitanya itu, tersangka sempat melarikan diri. Namun, tiga jam kemudian, polisi berhasil meringkus tersangka. Selanjutnya, tersangka digelandang ke Mapolsek Doko, guna proses pemeriksaan.

“Tepat pukul 23.00 WIB, pelaku berinisial N, berhasil kita amankan,” ujar AKP Sunardi, Minggu (17/2/2019).

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya linggis, pisau dapur, dan sebilah kayu dengan panjang sekitar satu meter. Barang-barang tersebut, diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa kedua korban.

“Saat ini, pelaku kita menjalani pemeriksaan intensif. Kita juga memeriksa saksi-saksi yang ada, guna mengetahui penyebab pasti pelaku tega membunuh isteri dan balitanya,” ujar Sunardi. (jn/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *