Terbukti Istrinya Tak Selingkuh, Suami asal Kota Batu ini Bikin Klarifikasi

by -
Surat pernyataan Supaat, suami Luluk Setyowati, warga Jalan Kenanga 166 Oro-oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

KOTA BATU, urgensi.com – Supaat (44) warga Jalan Kenanga 166 Oro-oro Ombo, Kota Batu, akhirnya mengakui, jika istrinya bernama Luluk Setyowati (36) tidak berada dalam satu kamar dengan pria lain di Hotel Nasional, Jalan Pahlawan, Tulungagung, Jawa Timur.

Hal tersebut, seperti dituangkan Supaat dalam surat pernyataaan bermaterai yang ditulisnya. Disitu, Supaat menyatakan, jika dirinya mendapati istrinya berada di teras depan kamar nomor 57. Sementara Sumartono, berada di dalam kamar nomor 56.

“Jadi, saya membantah dan tidak membenarkan jika ada orang atau media yang menyebut istri saya berada dalam satu kamar dengan Pak Sumartono,” ungkap dalam surat pernyataannya, tertanggal 22 September 2018.

Sebelumnya, Supaat sempat melaporkan istrinya dengan Sumartono ke Polres Tulungagung, lantaran keduanya didapati berduaan di hotel tersebut, pada hari Rabu (19/9/2018). Supaat berangkat dari rumahnya di Kota Batu menuju Hotel Nasional di Tulungagung, lantaran mendapat telepon dari seorang lelaki yang diketahui bernama Sujono alias Joni (51) yang kemudian diketahui ternyata adalah bawahan Sumartono.

“Dalam telepon yang saya terima, pria yang menelepon tersebut menyatakan bahwa pak sumartono sedang bersama istri saya di salah satu hotel di tulungagung,” kata Supaat.

Diketahui, jika bahtera rumah tangga Supaat dengan Luluk Setyowati, tak lagi harmonis sejak bulan Maret 2018 lalu. Puncaknya, pada Senin (17/9/2018) lalu, istri Supaat meninggalkan rumah tanpa pamit. Supaat mengetahui jika istrinya tidak pulang, saat dirinya pulang kerja. Kemudian, dia berusaha mencari karena kepergian Luluk tidak sendiri, namun bersama anaknya.

“Saya sempat menelepon istri saya, dan dijawab bahwa istri saya berada di Tulungagung. Tak hanya itu, karena kurang percaya, malam harinya saya videocall istri saya,” ujarnya.

Sementara itu, Sumartono mengatakan, jika keberadaannya bersama dengan Luluk di Hotel Nasional Tulungagung, hanya sebatas urusan pekerjaan.

“Kebetulan pekerjaan yang saya urusi berada di Tulungagung. Karena jarak Kota Batu dengan Tulungagung cukup jauh, jadi kita sepakat menginap di hotel tersebut. Namun, kita berbeda kamar. Ya nggak mungkin lah, saya ada apa-apa dengan Luluk. Toh, Luluk juga membawa anaknya. Selain itu, kita masih bertetangga,” katanya.

Disinggung soal Supaat, suami Luluk, yang sempat melapor ke Polres Tulungagung. Pihaknya mengatakan, jika hal tersebut masih delik aduan.

“Jika masing-masing pihak tidak ada yang dirugikan, ya nggak terjadi apa-apa. Toh, pak Supaat sendiri sudah mengakui, jika antara saya dengan Luluk, memang tidak berbuat apa-apa,” pungkasnya. (nas/urg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *