Tertabrak Bus Pariwisata di Madiun, Seorang Kakek Tewas Seketika

by
Kecelakaan antara bus pariwisata dengan sepeda motor tepanya di Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, mengakibatkan seorang kakek 66 tahun, tewas di lokasi kejadian, Kamis (18/10/2018) pagi.

MADIUN, urgensi.com – Seorang kakek dilaporkan tewas, setelah ditabrak bus yang mengangkut rombongan sekolah dasar (SD) asal Ponorogo, di jalan jurusan Surabaya – Ponorogo, tepanya di Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (18/10/2018) pagi.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih mengatakan, korban bernama Somiran (66), warga Desa Candimulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

“Korban tersebut tewas di lokasi kejadian, setelah ditabrak bus pariwisata dari arah Ponorogo menuju Madiun,” katanya, Kamis (18/10/2018).

AKP Imam menjelaskan, kecelakaan berujung tewasnya korban berawal, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AE 3053 FK berjalan dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di TKP, korban hendak menyeberang.

Nah, saat korban menyeberang tersebut, datang bus pariwisata yang melaju dari arah selatan ke utara, hingga kemudian menabrak Somiran beserta motornya.

Imam juga mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena faktor pengemudi sepeda motor yang tidak berhati-hati saat menyeberang jalan.

“Karena kurang hati-hati, pengemudi sepeda motor akhirnya tertabrak bus pariwisata yang berjalan dari arah selatan ke utara,” ujar Kasat Lantas. (tri/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *